Paslon Ajak Warga Cimahi Demokrasi Santun

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Calon Wali Kota Cimahi Nomor, Asep Hadad Didjaya mengajak agar Kota Cimahi tetap kondusif jelang pelaksanaan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi, 15 Februari 2017.

Menurut Calon Wali Kota yang diusung Partai Demokrat dan Partai Gerindra ini, jangan rusak demokrasi di Kota Cimahi dengan cara-cara yang kotor seperti money politik, intimidasi dan lainnya.

”Selamat melaksanakan demokrasi yang santun agar Cimahi semakin tertata, Cimahi semakin digdaya,” kata Asep Hadad Didjaya, kemarin (13/2).

Disebutkan dia, pada 15 Februari besok, Hadad akan melaksanakan pencoblosan di TPS 129 Melong, RW 36 Kelurahan Melong Kecamatan Cimahi Selatan. Sedangkan Calon Wali Kota Irma indiryani akan melakukan pemilihan di TPS 57 Kelurahan Leuwigajah Kecamatan Cimahi Selatan.

”Kami mohon doa restu dari warga Kota Cimahi agar Pilkada ini bisa berjalan dengan aman dan lancar. Kami sudah melaksanakan kampanye di seluruh wilayah Kota Cimahi, sementara bagaimana hasilnya kami serahkan pada Allah SWT,” katanya.

Sementara, Calon Wakil Wali Kota Cimahi Ngatiyana mendapat support dan semangat dari kelarga besarnya asal Jogyakarta. Hal itu terlihat saat keluarga besarnya mengunjungi kediaman Ngatiyana di Kelurahan Cipageran Kecamatan Cimahi Utara, untuk mendukung pencalonannya sebagai Wakil Wali Kota Cimahi.

Isteri Ngatiyana, Midjiatinegsih mengatakan, keluarga besarnya yang terdiri dari kakak, paman dan adik-adik Ngatiyana asal Jogyakarta, pada  Senin (13/2) sengaja datang ke kediamannya untuk mendukung keluarganya menjadi Wakil Wali Kota Cimahi.

Menurut dia, bentuk dukungan ini merupakan salah satu perhatian yang penuh dari keluarga dalam mendukung pencalonan suaminya ini. Keluarga besar Ngatiyana ini dengan sengaja datang ke Cimahi untuk menyaksikan secara langsung jalannya Pilkada di Kota cimahi.

”Pada 15 Februari besok, kami akan melakukan pencoblosan di TPS Cipageran 65 Kelurahan Cipageran, bapak tercatat nomor urut 72 sedangkan saya nomor urut 73,” sebutnya.

Saat ditanya perasaannya menghadapi hari pencobloasan besok, Midjiati mengaku biasa saja, tidak merasa dek-dekan atau resah menghadapai hari pemilihan di Pilkada Kota Cimahi Rabu besok. “Rasanya saya merasa tenang, tidak resah apakagi deg-degan menghadapi hari pemilihan besok hari, yang jelas kami tetap berdoa untuk kemenangan bapak dan pak Ajay,” pungkasnya. (bun)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan