KSAU Sesalkan Insiden di Ujung Genteng

Berdasar informasi yang diterima oleh TNI AU, jumlah warga yang berkumpul dan merusak bangunan itu tidak kurang dari 400 orang. Alhasil bangunan yang jaga oleh enam prajurit TNI AU itu rusak parah.

Bagian atap, dinding, serta bagian bangunan lainnya berantakan. Beruntung sekitar pukul 20.00, aparat kepolisian bersama aparat dari Kecamatan Ciracap datang ke lokasi kejadian. Mereka lantas mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta warga kembali ke rumah masing-masing. Sampai saat ini, sambung Jemi prajurit TNI AU dibantu anggota Koramil 2214 Surade, Polsek Ciracap, dan Satpol PP Kecamatan Ciracap masih berjaga di sana.

Sementara itu, Pratu Oka Prasetyo yang mengalami memar di wajah dan luka ringan pada bagian tangan sudah pulang pasca dirawat di Puskesmas Gunung Batu. Jemi menyebutkan, TNI AU bakal menyelidiki insiden tersebut. Mereka bakal memeriksa prajurit TNI AU yang bertugas di Pos TNI AU di Desa Ujung Genteng. ”Sesuai arahan KSAU,” ungkapnya. Bangunan Pos TNI AU yang rusak pun segera diperbaiki agar dapat digunakan kembali. (syn/rie)

Tinggalkan Balasan