Honda Jazz Jatuh Melayang

Dia merasa kaget ketika mobil bergetar dan terdengar suara ledakan seperti bom. Dida bisa melihat betul bagaimana mobil Jazz yang dikendarai Neni mendarat di bagian kanan depan mobil dinas miliknya. ”Saya sempat terkena serpihan kaca tapi tidak apa-apa,” katanya.

Dida mengaku sangat kaget karena tiba-tiba ada mobil tepat di depanya. ”Saat berusaha keluar namun tidak bisa saking paniknya,” ucapnya.

Sopir pribadi Dida, Rizkia Azhari, 26, pun sangat kaget ketika mobil Jazz putih terjatuh tepat di sampingnya atau kurang 20 cm dari tubuhnya. ”Saya langsung membuka pintu mobil dan membawa bapak (Dida, Red) keluar,” ujarnya.

Salah seorang saksi mata, Yayan Suryaman, 27, saat itu melihat saat Jazz putih terbang, menukik dari parkiran Matahari Departmen Store lalu menghantam mobil Kijang Innova. ”(Mobil) langsung loncat aja terus menghantam mobil hitam itu (Kijang Inova, Red),” ucapnya.

Yayan juga ikut menyelamatkan Nani dan Bela yang terjebak di dalam mobil. Dia melihat warga menarik Nani dan anaknya, Bela dikeluarkan dari dalam mobil melalui kaca depan yang terlebih dulu dirusak. ”Saya juga ikut menyelamatkan si ibu (Nani, Red) dan anaknya (Bela, Red),” ungkapnya.

Saksi lainya Rangga Aditya, 12, kebetulan sedang duduk menunggu parkiran. Dia melihat jelas mobil Jazz yang dikendarai Nani melaju kencang dengan kecepatan tinggi. ”Saya lihat mobil itu langsung loncat dan terdengar suara ‘brak’ seperti suara bom,” ujarnya.

Saat itu juga mobil yang bertumpuk tersebut menjadi tontonan warga sekitar. ”Ada yang foto-foto ada yang megang-megang tapi ada juga yang mencoba membantu si ibu (Nani, Red) itu,” ucapnya.

Suami Nani, Sarif (47) mengatakan istrinya sudah lama membawa mobil. ”Memang sudah lama dan juga sudah biasa,” ungkapnya.

DIa mengatakan istrinya bermaksud mau mengantar anaknya pergi ke klinik untuk mengobati jerawat. ”Tapi memang sudah takdirnya begitu,” ungkapnya.

Sementara itu Kanit Laka Lantas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Dedi Haryana mengatakan bahwa Nani diketahui memang baru satu bulan belajar menyetir mobil. ”Iya memang baru belajar sebulanan, beli mobilnya udah dua bulan,” ucapnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan