Vladimir: Persib Menang Karena Disiplin

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Pencetak gol kemenangan Persib atas PSM Makassar, Vladimir Vujovic, menilai kedisiplinan para penggawa Maung Bandung di setiap lini lah yang membawa Persib menang 1-0 atas lawannya.

Menurut pemain asal Montenegro ini, PSM sebenarnya bermain cukup rapat. Bahkan ia mengapresiasi usaha dari tim berjuluk Juku Eja itu untuk keluar dari tekanan. ”PSM main bagus. Mereka berusaha bangkit. Tapi kita lebih siap, kerjasama tim Persib mulai terjalin,” kata pemain yang karib disapa Vlado tersebut seperti dilansir dalam laman resmi klub.

Menurutnya kolaborasi pemain muda yang diturunkan Djadjang Nurdjaman membuat permainan Maung Bandung semalam terlihat apik.”Mereka main bagus. Jika ada sedikit kesalahan, itu wajar menurut saya,” singkatnya.

Sementara itu pemain muda jebolan Diklat Persib, Henhen Herdiana tak mampu menutupi rasa gembiranya setelah melakoni debut bersama tim seniornya, kemarin malam di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Pemain kelahiran 1995 ini tampil babak pertama saat menghadapi PSM Makassar pada fase grup Piala Presiden 2017. Henhen bersama Febri Hariyadi dan Gian Zola dimainkan sebagai tuntutan regulasi turnamen pra musim.

Berbeda dengan pemain seusianya yang tampil pada laga perdana kemarin, Henhen merupakan pemain muda yang melakoni debut. Sebab, Zola sudah pernah bersama tampil baik pada turnamen Jenderal Sudirman tahun lalu, apalagi Febri yang mulai tampil reguler bersama Maung Bandung pada TSC 2016.”Semoga penampilan perdana kemarin tidak mengecewakan. Saya senang bisa bermain bersama Persib, senang kalau bisa dipercaya kembali. Mudah-mudahan ada lagi kesempatan,” kata Henhen, Selasa (7/2).

Meskipun tampil satu babak dan digantikan oleh Supardi Nasir, 45 menit yang didapatkannya itu sangat berarti buat pengalaman dan jam terbangnya. Henhen pun berjanji akan berlatih dan belajar lebih keras guna meningkatkan kemampuannya di lapangan hijau.

“Kalau kesalahan mungkin ada, dan pelatih lebih mengetahuinya. Saya akan perbaiki itu dan belajar lagi, berlatih lebih keras lagi,” ungkapnya. (sib/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan