2.031 Perizinan Tertunda

Yossi mengungkapkan, pejabat pelaksana tugas (Plt) di DPMPTSP bakal ditunjuk sebagai pejabat tetap. Meski begitu, pemkot akan membuka rekrutmen menentukan kekosongan kursi pejabat di instansi tersebut. memang Evie Shaleha saat ini masih tercatat sebagai Asisten Daerah (Asda) III.

”Kemungkinan beliau akan bisa jadi diangkat menjadi pejabat tetap. Yang pasti keberadaan (Plt dan Plh) agar layanan publiknya tak terganggu,” ungkapnya.

Lebih lanjut Yosi menjelaskan, beberapa hari ke depan, Pemkot Bandung akan menggelar rekrutmen untuk mengisi sejumlah kursi di DPMPTSP. Nantinya, diharapkan pejabat saat ini bisa menyelesaikan tugas serta pekerjaan rumah diinstansi tersebut pasca kasus pungli.

Menurutnya, sesuai informasi yang diterimanya kepolisian masih melakukan pendalaman atas kasus pungli di DPMPTSP. Sehingga sejumlah pejabat yang diperiksa dinonaktifkan sementara waktu.

”Makanya ada definitif. Mungkin saja pejabat (yang diperiksa) itu bisa kembali lagi. Tapi ya liat nanti sampai prosesnya selesai. Saat ini diganti dulu kan ngga mungkin polisi bolak balik,” pungkasnya. (dn/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan