oleh

Antusias Ikuti Bandungku Bersih

bandungekspres.co.id, CIBIRU – Antusias masyarakat Kelurahan Palasari, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung dalam mengikuti kegiatan Bandungku Bersih sangat tinggi. Itu terlihat dari banyaknya warga sekitar wilayah acara yang turut serta meramaikan kegiatan yang merupakan program Kota Bandung dan Harian Bandung Ekspres (Jabar Ekspres / Jawa Pos Group) itu.

Sekretaris Camat Cibiru, Didin Dikawiyana mengatakan, dengan adanya kegiatan Bandungku Bersih, masyarakat akan semakin menyadari betapa pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Memang, selama ini masyarakat Kelurahan Palasari khususnya sangat apik dalam menjaga kebersihan lingkungannya.

”Masyarakat sudah terbiasa mengadakan kerja bakti menjaga kebersihan lingkungannya,” katanya kepada Bandung Ekspres dilokasi kegiatan, Sekretariat Kantor RW 12 Kelurahan Palasari, Minggu (05/02).

Didin mengungkapkan, Bandungku Bersih ini tentu saja sejalan dengan program Kota Bandung, dimana program tersebut dalam rangka menjaga kebersihan Kota Bandung meraih piala Adipura bidang kebersihan. Tentu dengan kegiatan ini diharapkan Bandung bisa kembali meraih piala tersebut dan cita-cita mewujudkan Bandung Juara bisa terwujud.

Senada dikatakan, Lurah Palasari Dodo, dia memaparkan masyarakat Palasari khususnya memang sangat bisa menjaga kebersihan. Itu terbukti dengan adanya bank sampah diwilayah RW 06 dan RW 12. Bahkan bank sampah RW 06 sempat mendapatkan juara sebagai pengelola bank sampa terbaik tingkat Kota Bandung.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga