oleh

Warga Antapani Antusias Ikuti Bandungku Bersih

bandungekspres.co.id, ANTAPANI – Meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya dalam bidang kebersihan lingkungan. Pemerintah Kota Bandung bersama Harian Bandung Ekspres – Jabar Ekspres (Jawa Pos Group), menggelar kegiatan Bandungku Bersih.

Dalam kegiatan ini, pihak penyelenggara mengadakan berapa lomba yang diantaranya, Lomba Gerakan Pungut Sampah (GPS), Karaoke, Makanan Non Beras serta berbagai door prize yang disiapkan panitia bagi para peserta yang hadir.

Menanggapi kegiatan tersebut, Camat Antapani, Sarjani Saleh mengatakan kegiatan ini sangat positif sekali. Sebab dengan adanya kegiatan ini selain masyarakat bisa lebih menyadari akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungannya, tali silaturahmi masyarakat khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Antapani bisa semakin terjalin.

”Antuias masyarakat sangat tinggi. Ini terlihat dari banyaknya peserta yang hadir meramaikan acara ini,” katanya kepada Bandung Ekspres di lokasi kegiatan, Sabtu (04/02).

Sarjani mengungkapkan, memang selama ini masyarakat diwilayah Kelurahan Antapani Wetan khususnya, sudah terbiasa menjaga pola hidup sehat dengan meningkatkan kebersihan diwilayahnya. Tapi, dengan adanya kegiatan Bandungku Bersi menurutnya, hal itu tentu saja masyarakat dipastikan akan semakin  mencintai lingkungannya.

SERAHKAN HADIAH: Perwakilan Freshcare menyerahkan hadiah kepada pemenang doorprize.
SERAHKAN HADIAH: Perwakilan Freshcare menyerahkan hadiah kepada pemenang doorprize.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga