Summarecon Gelar Pasar Amal

bandungekspres.co.id, GEDEBAGE – PT Summarecon Agung Tbk melalui Yayasan Summarecon Peduli kembali menggelar Pasar Amal. Kali ini, kegiatan tersebut digelar di di Balerea Site Marketing Office Summarecon Bandung, Gedebage Sabtu (4/2). Pasar amal sebagai upaya menjalankan program rutin corporate social responsibility (CSR).

Pasar Amal yang mengusung tema ”Saatnya Berbuat Saatnya Berbagi” ini menjual bahan-bahan pokok dengan harga terjangkau.

Sebanyak 5.000 paket bahan pokok ditawarkan kepada warga Gedebage yang berada di sekitar kawasan pengembangan Summarecon Bandung. Adapun paket bahan pokok yang ditawarkan berisi 5 kilogram beras, 4 liter minyak goreng, 1 kilogram gula pasir, 10 sachet kopi instan, dan 1 botol saus sambal.

Secara keseluruhan, paket bahan pokok seharga Rp 160 ribu. Namun pada Pasar Amal yang digelar di Summarecon Bandung paket tersebut bisa didapatkan dengan harga Rp 100 ribu. ”Harga paket ini secara keseluruhan jauh di bawah harga pasar, dan selisih dari harga jual ini merupakan bentuk kepedulian Summarecon kepada warga Kota Bandung, khususnya warga di wilayah Gedebage yang membutuhkan,” ujar President Director Summarecon Adrianto P. Adhi dalam siaran pers yang diterima Bandung Ekspres kemarin (5/2).

Pembelian paket bahan pokok dilakukan oleh warga yang telah mendapatkan kupon dari hasil verifikasi RT dan RW di empat kelurahan di Kecamatan Gedebage. Kegiatan penjualan pun melibatkan puluhan karyawan Summarecon serta bantuan aparat keamanan untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif.

Sebelumnya, kegiatan Pasar Amal dari Yayasan Summarecon Peduli digelar pada 21-22 Januari 2017 di Taman Jogging Summarecon Kelapa Gading, Jakarta Utara. Selain penjualan kebutuhan bahan pokok dengan harga murah, Yayasan Summarecon Peduli dan karyawan Summarecon juga memberikan donasi kepada korban musibah gempa di Provinsi Aceh. Bantuan yang diberikan oleh Yayasan Summarecon Peduli senilai Rp 1 miliar, dan dari seluruh karyawan Summarecon senilai Rp 100 juta. Bantuan pun disalurkan melalui Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia.

”Acara penjualan bahan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau dan pemberian bantuan kepada korban gempa di Aceh ini menjadi bukti bahwa Summarecon tidak semata berorientasi kepada kegiatan bisnis semata dan semoga masyarakat dapat mengambil manfaat dari bantuan yang kami berikan ini,” ujar Adrianto.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan