UKM BAMBOO Tampilkan Teater Drama Musikal

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Untuk memuaskan penggemar teather  ukm seni Politeknik PRAKTISI Kembali menggelar theater drama musikal sebagai wujud dalam berekspresi di bidang seni drama.

Pagelaran yang diberi judul “suara kita untuk Indonesia” digelar dengan konsep berbeda bila dibandingkan pada pertunjukan sebelumnya sebab event ini ditampilkan dengan konsep outdor di Jalan Sangkuriang Bandung.

Ketua pelaksana acara Natalie mengatakan theate terbuka ini mengusung tema Kebinekaan dan nasionalisme, untuk memupuk sikap toleransi generasi muda lewat pentas seni teater.

“Ini adalah konsep pertama yang kami lakukan didepan umum dan sambutannya Alhamdulillah sangat positif,”ucap Natalie.

Dirinya menuturkan, dalam penggarapan seni theater ini pihaknya sudah menyiapkan jauh jauh hari sebab pagelaran tersebut ingin ditampilkan secara profesional.

Dengan menampilkan koreo yang menarik dan susunan percakapan yang lugas dan tegas gelaran pentas seni ini seakan ingin menyampaikan sebuah pesan akan kondisi bangsa ini.

Dihadiri sekitar 300 pengunjung dan tamu undangan berdasarkan pengamatan mereka tampak larut dalam sajian sajian dalam setiap penggalan drama yang ditampilkan.

Tampak hadir dalam tamu Dari komunitas Jaga seke, seniman teater Gusjur Mahesa, yang merupakan salah satu grup Band Indi Bandung, selain itu, tokoh seniman teater Bapak Bambang Tanu, komunitas teater di Bandung Dan tokoh masyarakat

Natalie menambahkan, kedepannya beberapa konsep baru dalam kelanjutan pagelaran seni theater sudah di siapkan dan pihaknya akan selalu eksis dalam mementaskan seni theater yang sudah lama terbentuk.

“Jadi saya sampaikan terimakasih kepada semua pihak atas dukungan sehingga acara ini berjalan Dengan lancar,'(Yan)

Tinggalkan Balasan