Kans Kembali ke Persib

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Persib Bandung melalui sang manajer, Umuh Muchtar sempat mengatakan, timnya membutuhkan satu pemain asing dan satu pemain lokal. Satu nama pemain impor sudah tertuju pada Willie Overtoom. Sedangkan untuk pemain dalam negeri, spekulasi soal siapa pemain yang dibidik pun masih bergulir. Sebelumnya Umuh pun menyebut Purwaka Yudhi masih punya kans untuk bergabung lagi.

Sang pemain pun angkat bicara soal kabar dirinya akan dipanggil lagi memperkuat tim berjuluk Maung Bandung tersebut. Menurutnya saat ini dia masih berkonsentrasi untuk memulihkan cedera di bagian lututnya. Purwaka yang musim lalu sempat menjadi pilihan utama di lini belakang harus absen di putaran kedua karena cedera kambuhan sehingga memaksanya naik meja operasi.

”Saya ucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan dari Persib. Insya Allah kalau udah sembuh dan Persib masih membutuhkan tenaga saya, saya siap kembali ke Bandung. Tapi sekarang saya masih fokus untuk penyembuhan,” beber mantan pemain Arema FC itu, kemarin (30/1).

Setelah menjalani operasi, setidaknya butuh waktu hingga 6 bulan baginya untuk siap tempur lagi. Sedangkan kondisinya kini masih jauh dari kata ideal dan masih berupaya memulihkan kebugarannya. Hal itu yang membuatnya masih menunda hasrat untuk memilih klub yang dituju. Jika dia sudah pulih dan Persib masih membutuhkannya, stoper yang punya pembawaan kalem itu siap unjuk kemampuan.

”Itu yang menjadi pertimbangan saya belum berani ngambil keputusan untuk bergabung bersama suatu klub saat ini. Saya malu kalau ngambil kontrak terus tidak siap main,” jelasnya. (smm/rie)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan