Rooney Masih Jadi Pemain Terbaik

bandungekspres.co.id –  STRIKER senior Manchester United, Wayne Rooney, boleh berada dalam musim yang kurang baik. Dia akrab dengan bangku cadangan dan tak aktif mencetak gol.

Tapi, sang pemain baru saja mencetak gol ke-250 atau yang terbanyak sepanjang sejarah Man United. Sejak bergabung dengan Man United pada 2004, dia mengangkat lima trofi Premier League dan satu Champions League.

Tak ayal, mantan striker Liverpool, Stan Collymore, menganggap Rooney tetaplah salah satu pemain terbaik di sepak bola era modern. Hanya ada dua pemain yang lebih baik dari Rooney di era modern.

”Jika Anda melepas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dari jajaran pemain terbaik, Rooney punya karier yang jauh lebih baik dari pemain lain dalam satu dekade terakhir,” ujarnya kepada Mirror.

“Anda tak akan mampu memecahkan rekor gol Bobby Charlton di Inggris dan Man United jika tak memiliki sesuatu yang benar-benar spesial,” tambah dia.

Collymore pun menyelamati Rooney terkait prestasi yang berhasil dia dapatkan. Sayang, ada satu hal yang membuat sang legenda masih kecewa dengan Rooney.

”Selamat untuk Rooney atas penghargaan itu. Dia melewati karier yang fantastis bahkan memenangi hampir semua trofi bersama Man United. Tapi, sedikit mengecewakan kita tak bisa melihat performa terbaiknya bersama timnas, karena dia tak mendapat trofi ataupun bermain di final pada level internasional,” pungkas dia. (rap/JPG/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan