oleh

Konfirmasi Kondisi Terkini Van Dijk-Vujovic

bandungekspres.co.id, BANDUNG –Pada sesi latihan pramusim Persib Bandung sejak beberapa pekan ke belakang, memang belum terlihat batang hidung Sergio van Dijk dan Vladimir Vujovic.

Belum ada yang tahu pasti kemana dua pemain andalan tim tersebut. Meski begitu, Van Dijk baru saja bergabung ke tim bersama pemain anyar, Wildansyah.

Asisten Pelatih Herrie Setiawan, angkat bicara terkait kondisi Van Dijk dan juga Vujovic. Untuk nama kedua, dia memang belum juga muncul hingga saat ini.

”Sesuai komitmen Van Dijk sejak awal, dia sudah ikut latihan. Kondisinya sangat baik karena selama absen latihan tim, dia sudah latihan sendiri dan mengerti cara menjaga kondisi,” ujarnya kepada situs resmi Persib.

”Apalagi sekarang ada tambahan pemain yaitu Wildansyah. Skuad kami yang ikut berlatih pun semakin lama semakin lengkap,” tambah dia.

Herrie juga memastikan bahwa Vujovic akan bergabung dalam waktu dekat.  ”Sangat penting kami sudah memegang semua pemain demi persiapan Piala Presiden nanti,” pungkasnya. (rap/JPG/rie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga