Persib Agendakan Dua Kali Uji Coba

bandungekspres.co.id, Bandung –Persib Bandung sudah mengagendakan dua kali pertandingan uji coba. Laga uji tanding ini disiapkan sebagai persiapan jelang berlaga di Piala Presiden 2017 yang rencananya dimulai pada 31 Januari mendatang.

”Lusa kita lawan tim Progresif asuhan Roni Remon. Uji coba itu kita agendakan Rabu (25/1) dan Sabtu (28/1),” papar asisten pelatih, Herrie Setyawan di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, kemarin (23/1).

Herrie menegaskan, dua laga uji tanding dalam satu pekan ini memang sudah diagendakan sebelumnya. Bahkan, sambung dia, tim pelatih juga telah menyiapkan program untuk Februari mendatang.

Namun demikian, pria yang akrab disapa Jose tersebut mengaku, harus memberikan konfirmasi lebih lanjut kepada calon lawan tanding Persib di minggu pertama Februari nanti. Sebab, skuad Maung Bandung harus berlaga di Piala Presiden 2017.

”Tadinya kalau ga ada Piala Presiden, kita akan uji coba tanggal 5 dan 7 Februari. Karena kita awalnya mikir Piala Presiden itu mulai pertengahan Februari,” jelasnya.

Lebih lanjut Jose memastikan, skuad Maung Bandung sudah komplit saat manggung di Piala Presiden 2017 nanti. Menurutnya, pemain lokal rekrutan teranyar Persib direncanakan datang pada saat uji coba Rabu (25/1).

Dalam sesi latihan rutin kemarin (23/1), sudah tampak Sergio van Dijk. Selain itu, Wildansyah juga datang menjalani latihan perdananya bersama skuad Persib. Sementara itu, pemain lainnya, Vladimir Vujovic juga rencananya baru bergabung pada Rabu (25/1).

”Sebelum Piala Presiden pokoknya sudah ada semua sudah bisa main. Kemarin kita ada 17 pemain tambah dua sekarang 19 terus sisanya nanti pas Piala Presiden,” pungkasnya. (asb/bbs/rie)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan