Gol Costa Akhiri Spekulasi di Chelsea

bandungekspres.co.id – MANAJER Chelsea, Antonio Conte, mendinginkan spekulasi kepergian Diego Costa. Menurutnya, dengan mencetak gol melawan Hull City, bisa mengakhiri spekulasi tersebut.

Beberapa media di Eropa belakangan mengatakan bahwa masa depan Costa di Chelsea diragukan. Ini setelah mengalami friksi dengan Conte dan staf pelatih di sesi latihan.

Costa kabarnya sempat meminta pergi. Ada satu klub Tiongkok yang kabarnya siap memberikan gaji kepada Costa hingga 30 juta pounds per tahunnya.

Akan tetapi, hal itu seperti terbantahkan kala striker berspaspor Spanyol itu masuk ke dalam tim utama Chelsea melawan Hull City, Minggu (22/1) kemarin. Bahkan, dia juga langsung mencetak gol.

”Saya pikir itu (gol Costa) jadi bukti loyalitasnya di sini. Costa masih punya dua tahun dalam kontraknya di Chelsea,” kata Conte dikutip Sky Sports.

Conte menyebut kalau mantan striker Atletico Madrid itu sangat bahagia bersamanya di Chelsea. Costa kini akan fokus membawa Chelsea juara.

”Saya tidak tahu (apakah dia akan ditawari kontrak baru), ini adalah keputusan yang harus diambil bersama klub. Dia bahagia bersama kami,” tandas dia. (ies/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan