Tak berjodoh dengan Vitor Saba

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Eks pemain Liga Italia Brescia, Vitor Rodriguez Saba dipastikan batal untuk bergabung dengan Persib Bandung di musim 2017. Kepastian itu disampaikan langsung oleh agen sang pemain, Budi Liminto atau akrab disapa Gabriel Budi.Sebelumnya pemain berpaspor Brasil itu selangkah lagi akan mendarat di Bandung setelah melakukan negoisasi antara Budi dan manajemen Persib. Namun secara mengejutkan, Budi menyampaikan batalnya Saba ke Persib melalui akun Twitter pribadinya @GabrielBudi.

”Dengan berat hati, saya menyampaikan bahwa Vitor Saba memutuskan untuk tidak bermain di Persib ataupun klub Asia Tenggara lainnya musim ini,” kicau Budi pada Minggu (22/1) sekitar pukul 10.00.

Dalam kicauannya tersebut, Budi menyampaikan beberapa alasan Saba batai berkostum Persib. Salah satunya yakni alasan keluarga Saba sehingga tidak bisa berlabuh di Bandung.

”Saba merasa terhormat dengan sambutan bobotoh dan sebenarnya ingin bergabung. Tapi ada masalah keluarga yg membuat dia tidak bisa bergabung,” lanjut Budi.

Namun Budi menegaskan, dalam proses negoisasi tidak mengenai kendala sedikit pun termasuk harga yang dinilai telah sepakat. Akan tetapi, istri Saba yang kini tengah mengandung menjadi alasan kuat untuk tidak membela Persib.

”Tidak ada masalah dengan harga, tapi alasan keluarga terutama istri yang mengandung membuat dia ingin main di klub yg dekat dengan keluarga,” tuturnya.

Budi pun menyampaikan permohonan maaf terhadap pendukung Persib yang telah ramai untuk menyambut Saba di Bandung. Dia menegaskan, terus berusaha keras untuk merayu Saba agar bisa berlabuh di Persib. ”Saya sudah berusaha yg terbaik tapi mohon maaf kali ini gagal mendaratkan Saba. Sometime we win sometime we learn,” tandansya.

Gagalnya merekrut Saba, otomatis pemburuan pemain asing akan terus dilanjutkan manajemen Persib. Kini opsi untuk merangkul pemain asal Liberia, Erick weeks Lewis kemungkinan akan dilakukan manajemen Persib untuk menambah kekuatan di musim 2017 ini.

Di bagian lain, Vitor Rodriguez Saba juga menyampaikan alasan melalui surat terbuka tertanggal 21 Januari 2017. Sebelumnya agen pemain Budi Liminto atau akrab disapa Gabriel Budi yang menaungi Saba telah mengumumkan melalui media sosial bahwa pemain yang akan menginjak usia 27 tahun urung gabung batal mendarat di Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan