Persib Gelar Ujicoba di Ciamis

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Persib Bandung akan melakukan laga ujicoba menghadapi Priangan United Ciamis di Stadion Galuh, Ciamis pada Sabtu (21/1). Laga tersebut pun sebagai salah satu upaya untuk menjaga kekompakan Aten dan kawan-kawan sebelum mengarungi kompetisi musim 2017 ini.

Menurut asisten pelatih Persib Herrie Setyawan, laga melawan Priangan United Ciamis ujicoba bukan merupakan program resmi yang telah dicanangkan tim pelatih. Namun laga tersebut sebagai pengalihan tempat latihan yang selama ini hanya berlangsung di Bandung.

”Memang ada agenda ujicoba akhir pekan tapi bukan agenda ujicoba resmi, kita datang tetap latihan kok. Di sana ada game, dan gamenya kita alihkan ke sana (Ciamis). Di sana melawan Priangan United Ciamis,” kata Herrie di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, kemarin (18/1).

Herrie mengatakan, program ujicoba yang telah diagendakan terdapat pada minggu terakhir di Januari 2017 ini. Akan tetapi, selama di Ciamis pun skuad Maung Bandung akan tetap melakoni sesi latihan seperti halnya di Bandung. ”Ujicoba ya kita agendakan di minggu keempat ini,” ungkapnya.

Selama di Ciamis pun fisik para pemain Persib masih tetap akan digenjot. Dia pun menegaskan tidak akan ada perubahan program latihan yang telah diamanatkan oleh pelatih kepala Djadjang Nurdjaman yang kini masih berada di Bangkok, Thailand. ”Kita tetap latihan, kalau menu latihannya di akhir pekan ada game. Nah, game-nya itu yan kita pindahkan ke sana,” tandasnya. (ron/bbs/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan