Chelsea Tak Hawatir Tanpa Costa

bandungekspres.co.id – Kabar kalau Diego Costa bakal cabut dari Chelsea semakin meruncing. Namun, andai pergi, Chelsea tak akan mendapat masalah besar.

Beberapa media di Eropa belakangan mengatakan bahwa masa depan Costa di Chelsea diragukan setelah mengalami friksi dengan Conte dan staf pelatih di sesi latihan. Apalagi, dia dipastikan tak ikut skuat untuk bermain menghadapi Leicester City pekan ini.

Bahkan ada kabar dia bisa hengkang ke Tiongkok. Ada satu klub Tiongkok yang kabarnya siap memberikan gaji kepada Costa hingga 30 juta pounds per tahunnya.

“Kami punya skuat yang kuat tanpa Costa. Dia memang penting buat kami, tapi jika dia tak bisa bermain, bukan masalah besar buat kami,” kata Courtois dikutip FourFourTwo.

Courtois punya alasan dengan pernyataannya itu. Sebab, Chelsea sendiri berhasil menang 3-0 atas Leicester City akhir pekan lalu tanpa adanya Costa.

“Saya pikir semua orang berharap kami gagal dapat poin (tanpa Costa), namun nyatanya kami tetap menang dan ini adalah hal yang bagus,” tandas dia. (epr/JPG)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan