Golkar Bentuk Pokja RW

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya Kota Cimahi tidak main-main untuk menggerakkan kadernya dalam memenangkan pasangan calon (Paslon) Atty Suharti dan Achmad Zulkarnai di Pilkada 2017 ini.

Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Cimahi Ali Hasan mengatakan, setelah pihaknya melantik 1.200 kader Pengurus Kecamatan (PK), Pengurus Kelurahan (PL), Pengurus AMPG dan KPPG se Kota Cimahi. Mulai kemarin mereka secara marathon membentuk tim koordinator di masing-masing RW yang akan bergerak ke masyarakat untuk memenangkan Paslon Nomor Urut 1.

”Masing-masing RW akan kami bentuk lima orang koordinator untuk bergerak dan mengajak masyarakat menentukan pilihannya kepada calon yang kami usung, yaitu Ibu Atty Suharti dan Pak Achmad Zulkarnain,” terang Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Cimahi Ali Hasan, di Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Cimahi, Jalan Kamarung, Kecamatan Cimahi Utara, kemarin (16/1).

Menurut dia, seluruh pengurus yang telah dilantik pada akhir pekan kemarin, harus segera bekerja menggerakkan para kader dan simpatisan dalam menghadapi pelaksanaan pemungutan suara 15 Februari 2017.  ”Semua pengurus yang dilantik kemarin harus bekerja dan turun ke masing-masing RW di wilayahnya masing-masing untuk pemenangan paslon yang kita usung,” sebutnya.

Tak hanya pengurus yang dilantik saja namun kata dia, semua anggota DPRD juga diinstrusikan untuk ikut terjun ke masyarakat untuk berkampanye dan memanangkan Paslon nomor urut 1. Hal itu dilakukan karena waktu pelaksanaan Pilkada di Kota Cimahi tinggal menghitung hari. Seluruh Pengurus, kader dan simpatisan Golkar akan digerakkan menjelang pemungutan suara.

Tak hanya melibatkan para pengurus dan kader Partai Golkar dalam kampanye memenangkan Paslon nomor urut 1. Golkar juga melakukan kegiatan simpatik kepada masyarakat berupa pengobatan gratis dan Bazzar Sembako murah. “Kageiatan langsung yang menyentuh masyarakat kami lakukan dalam kampanye kami, dengan harapan masyarakat akan menentukan pilihannya kepada pasangan calon nomor urut 1,” jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Cimahi merapatkan barisan untuk menggerakkan mesin partai menghadapi Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi 15 Februari 2017. Hal itu terlihat saat lebih dari 1200 kader Golkar Kota Cimahi memenuhi Gedung Olaahraga (GOR) Sangkuriang, di Jalan Sangkuriang. Ribuan massa itu mengikuti Pelantikan Pengurus Kecamatan, Pengurus Kelurahan, Pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Kesetuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Partai Golkar se Kota Cimahi, Sabtu (14/1). (bun/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan