Emil Terbaring Sakit

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Wali Kota Bandung, M. Ridwan Kamil tengah mengalami gangguan kesehatan. Dia harus beristirahat total di rumah sakit. Saat ini, kondisinya masih didiagnosa oleh dokter.

Hal tersebut dikemukakan Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Bandung, Yayan A. Brillyana di Balai Kota Bandung, kemarin (8/1).

”Beliau sekarang sedang beristirahat di rumah sakit. Mohon doanya dari warga Bandung sekalian agar kondisinya bisa kembali pulih,” ucapnya.

Sementara itu, lanjut Yayan, beberapa jadwal kegiatan Wali Kota dalam pekan ini akan mengalami penyesuaian hingga pria yang akrab disapa Emil itu sehat dan bisa beraktivitas kembali. Kepada warga, dia minta untuk bersabar.

”Mohon maaf, Pak Wali tidak bisa secara langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat. Namun roda pemerintahan masih berjalan,” tuturnya.

Permohonan maaf Ridwan Kamil juga disampaikannya secara pribadi melalui akun Instagram-nya, @ridwankamil. Dia menulis bahwa dirinya telah empat hari merasakan gangguan pada kesehatannya.

Mohon maaf untuk warga BDG saya tidak bisa melayani keluhan2 Anda semua di minggu-minggu ini. Hapunten,” tulis Ridwan. (rls/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan