bank bjb Dorong Lebih Profesional

Sebagai informasi, PT  Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk. (bank bjb) terus meningkatkan performanya dalam hal pengelolaan perusahaan yang baik. Salah satunya yaitu dengan memberikan pembekalan kepada pegawai di bank bjb untuk mengawal visi dan misi perusahaan, mengingat bank bjb saat ini merupakan salah satu bank nasional yang berada pada posisi 14 bank terbesar di Indonesia yang senantiasa meningkatkan kinerja dan layanannya.

Informasi lainnya, kinerja bank bjb terus menunjukan tren positif di kancah nasional. Hingga September 2016 lalu, bank bjb berhasil mencatatkan pertumbuhan laba bersih sebesar 55,6 persen year on year (y-o-y). Tercatat pertumbuhan kredit tercatat cukup baik yakni mencapai 15,7 persen (y-o-y). bank bjb juga berhasil menurunkan rasio kredit bermasalah (NPL) menjadi sebesar 1,7 persen.

Dari sisi permodalan, rasio kecukupan modal (CAR) naik menjadi sebesar 18,1 persen dan memberikan ruang yang cukup untuk melakukan ekspansi bisnis di masa yang akan datang. Adapun saat ini jumlah jaringan dan layanan bank bjb yaitu sebanyak 2.291 jaringan dan layanan yang tersebar di wilayah Indonesia. (rls/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan