Real Madrid 3 vs Sevilla 0, Kado Anniversary Zidane

Bek Real Raphael Varane kepada BBC memuji dengan taktik jitu yang dijalankan Zidane kemarin. Varane mengakui jika sosok Zidane bukan hanya seorang pelatih melainkan juga seorang bapak.

”Zidane membantu meningkatkan kualitas saya di lapangan dan kemampuan apa saja yang harus diimprovisasi. Kutipan-kutipan darinya juga bermanfaat bagi saya,” ucap bek berusia 23 tahun itu. Kemarin adalah gol kedua Varane musim ini.

Sementara itu, arsitek Sevilla Jorge Sampaoli pun kaget seandainya strategi untuk menekan Real dengan garis pressing tinggi gagal. Malah pemain Sevilla gampang kehilangan kontrol dan grogi kemarin.

”Saya tak terkejut dengan tekanan yang diberikan oleh Real kepada kami. Justru yang membuat saya terheran-heran kami gagal memanfaatkan tiga peluang emas yang kami punyai,” kata pria asal Santa Fe, Argentina itu.

Meski tak menjanjikan kelolosan ke babak selanjutnya, pria berkepala plontos tersebut berkata akan tampil lebih trengginas di kandang. ”Kami akan berjuang hingga peluit terakhir di kandang,” ujar Sampaoli. (dra/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan