Cosentino Ajak Penonton ’Senam’ Jantung

Mengisi liburan sekolah, rasanya tak puas tanpa berwisata. Menonton pertunjukan sulap berkelas internasional jadi salah satu pilihan agar liburan lebih berwarna.

Opik Ahmad, Bandung

SEORANG magician selalu menampilkan pertunjukan di luar dugaan. Atraksi illusionist asal Australia Paul Cosentino mencoba menampilkan suguhan menarik di Trans Studio Bandung (TSB).

Selama libur Natal, Tahun Baru dan Sekolah, Cosentino mempersembahkan trik-trik sulap berkelas dunia. Di antaranya, menghilangkan dan menghadirkan perempuan cantik, memotong tubuh wanita jadi dua, memainkan kartu hingga atraksi adu cepat meloloskan diri dari jeratan dan kapak pembelah.

Selain atraksi menegangkan yang bisa membuat ’senam’ jantung, Cosentino juga sesekali mengajak penonton berinteraksi. Dirinya meminta anak kecil naik ke panggung dan main kartu bersama.

Selain ahli dalam melepaskan diri, ada pula pertunjukkan Cosentino membuat benda melayang serta menembak dan membaca pikiran penonton.

”Pertunjukan spesial ini bertajuk Cosentino – Anything Is Possible, karena bagi Cosentino tak ada yang tidak mungkin,” ujar PR & Media Relation Trans Studio Bandung, Fanny Karmarani kemarin (2/1).

Bagi Cosentino, ini merupakan momen liburan yang menyenangkan. Selain bisa menunjukkan keahliannya, dia juga bisa menghibur masyarakat Indonesia. Baginya ini merupakan kali pertama datang ke Indonesia khususnya Bandung untuk menghibur dan menunjukkan aksi hebatnya.

”Menyenangkan saya bisa mengisi momen liburan di sini dengan kemampuan yang saya miliki,” ujar Cosentino.

Tak hanya pertunjukkan sulap kelas dunia, pengunjung Trans Studio Bandung juga dapat menyaksikan Shadow Show. Para penari akan menampilkan koreografi tarian di balik layar. Para penonton akan menyaksikan bayangan dari para penari yang terbentuk dengan artistik.

Cosentino merupakan seorang illusionist dan escapologist berusia 33 tahun yang berpenampilan unik. Setelah berhasil menjadi salah satu Grand Finalis Australia’s Got Talent, Cosentino mulai mempertunjukan keahliannya di beberapa kota besar dan hingga saat ini tercatat sebagai Live Act dengan penjualan tertinggi di Australia. Dalam bidangnya, Cosentino sudah banyak menerima penghargaan. Salah satunya adalah penghargaan bergengsi industri sulap Merlin Award sebagai ’International Magician of The Year’ dan ’International Escape Artist of The Year’ di mana penghargaan ini sebelumnya pernah juga diterima oleh David Copperfield, Penn & Teller dan Criss Angel.

Tinggalkan Balasan