Incognito Bawa Suasana Romantis dan Hangat

bandungeskpres.co.id, BATUNUNGGAL – Band jazz asal Inggris Incognito menghibur perayaan malam pergantian tahun 2017 dalam persembahan konser bertajuk Passionate Groove and Love Collide dengan penuh romantis dan hangat di The Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Soebroto, Kota Bandung.

Lewat lagu-lagu andalannya, seperti Still A Friend of Mine dan Don’t You Worry About A Thing mampu membawa nuansa rimantis dan hangat. Penonton pun diajak bernyanyi bersama band yang digawangi Jean Paul ”Bluey” Maunick.

Suara tinggi Maysea Leak dan Joy Rose diselingi kemerduan Tonny Momrelle menghipnotis penonton yang menyesaki Trans Convention Center. Jean malah mengajak penonton mendekati panggung untuk ’berjoget’ bersama.

Selain Incognito, grup band legenda Tanah Air Kla Project pun berhasil menyita perhatian penonton. Katon Bagaskara yang kala itu beraksi menggunakan kemeja lengan panjang garis-garis sukses memanjakan penonton yang larut dalam syahdunya tembang band dengan tembang andalan ”Yogyakarta” itu.

”Selamat malam dan terima kasih sudah hadir di sini menyaksikan kami. Malam pergantian tahun jadi momen berharga bagi siapa saja, tentu menjadi kebahagiaan bagi kami bisa menghibur kalian di sini. Selamat Tahun Baru,” ujar Katon.

General Manager The Trans Luxury Hotel Bandung Farid Patria mengaku, dirinya sangat senang pergantian tahun ini dapat merayakan bersama Incognito dan Kla Project. ”Mereka adalah grup musik terbaik di Genre-nya dan ini sesuai dengan komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik. Perayaan tahun baru yang kelima kalinya di The Trans Luxury Hotel Bandung jauh lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya,” ujar Farid.

Selain dimeriahkan oleh Incognito dan Kla Project, pergantian tahun baru 2017 ini juga semakin semarak dengan adanya Ladies On Top, Electronic Dance Music (EDM) after party yang menghadirkan tiga DJ wanita terbaik di Indonesia yakni DJ  Jacquelline, DJ Morena, dan DJ Tengku Dewi Putri. (fik)

Tinggalkan Balasan