oleh

Ingatkan Pentingnya Pola Asuh Anak

bandungekspres.co.id, SUMEDANG – Ribuan guru dan pegiat sosial antusias mengikuti acara Parents Gath­ering Whit Ibu Netty, di Islamic Center, Kabupaten Sumedang, Kamis (29/12). Dalam kesem­patan tersebut, Dr Hj Netty Prasetyani Heryawan MSi, hadir didampingi Kepala Badan Per­pustakaan dan Kearsipan Daer­ah (Bapusipda) Provinsi Jawa Barat Ny Nenny Kencanawati, dan unsur Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat.

Sekda Kabupaten Sumedang H. Zaenal Alimin hadir pada acara pembukaan mewakili Bupati Sumedang H Eka Se­tiawan. Hadir pula Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Sumedang Ely Walimah, Kadis ESDM dan Pertanahan Eem Hendrawan, unsur Disdikbud, unsur DP Korpri Kabupaten Sumedang, dan para peserta seminar yang terdiri atas guru PAUD, TK, SD, Pengawas Pen­didikan, dan para pemerhati pendidikan anak.

Baca Juga:  Viral! Perempuan Pencuri Gas Elpiji Terekam CCTV Saat Beraksi di Kiaracondong

Pada even yang digelar Sume­dang Ekspres/Jabar Ekspres bersama Antangin Junior ini, peserta pun terpuaskan dengan pemaparan materi yang dis­ampaikan Ketua P2TP2A Jawa Barat, Dr Hj Netty Prasetyani Heryawan MSi.

Dalam paparannya, Netty yang merupakan istri Gubernur Jawa Barat H Ahmad Heryawan ini, mengingatkan pentingnya pola pengasuhan anak oleh orangtua. Ia juga menegaskan, peranan orangtua menjadi san­gat signifikan dalam melaku­kan upaya perlindungan serta pencegahan bagi anak dari ber­bagai bentuk kekerasan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga