Catat Rekor Konsumsi BBM 105 Km/Liter

Sementara itu, di kota Yogyakarta, touring ini dilakukan melalui rute Astra Motor Safety Riding Center – One Heart Café Magelang (10/12) oleh Astra Motor Yogyakarta, di Kota Malang rute yang ditempuh yaitu MPM Malang – Juliette Cafe (10/12), dan di Surabaya melalui rute Surabaya Utara – SMKN St Louis (14/12) pelaksanaan di kedua kota dilakukan oleh PT Mitra Phinastika Mulia. Di Lampung, PT Tunas Dwipa Matra melalui rute TDM Rd Intan – Café Nona (10/12) lalu di Kota Padang, rute yang dilalui yaitu Padang – Padang Panjang – Padang (10/12) dan dilaksanakan oleh PT Hayati Pratama Mandiri. Sementara itu, PT Daya Adicipta Motora melakukan aktivitas ini dengan menempuh jalur Cibereum – Subang (11/12). Turing uji irit BeAT ini akan ditutup di kota Jambi dengan menempuh rute Jambi – Batanghari (30/12).

Dalam touring uji irit ini, metode pengukuran menggunakan metode full to full, yaitu tangki bahan bakar diisi penuh sesuai dengan ukuran yang ditentukan dan diketahui oleh peserta saat start. Di titik finish, bahan bakar kembali ditambahkan sampai titik yang telah ditentukan. Bahan bakar yang ditambahkan adalah bahan bakar yang dikonsumsi motor selama touring.

General Manager Marketing Planning Analysis AHM, Agustinus Indraputra mengatakan, touring uji irit All New Honda BeAT eSP merupakan ajang silaturrahmi sekaligus apresiasi perusahaan kepada konsumen yang telah memilih Honda BeAT sebagai pendukung mobilitas sehari-hari dan sarana menggapai mimpi konsumen.

”Kami ingin tetap hadir menemani aktivitas konsumen hingga penghujung tahun 2016. Touring uji irit ini juga merupakan ajang silaturahmi kami kepada pecinta Honda BeAT yang menjadikan produk ini tidak hanya sebagai teman dalam menggapai mimpi namun juga sebagai kendaraan yang irit dalam mendukung mobilitas sehari-hari,” ujar Indraputra.

All new Honda BeAT eSP hadir dengan berbagai pilihan yaitu Sporty, Pop, dan Street. Model yang telah didesain compact sesuai postur rata-rata orang Indonesia ini responsif dengan akselerasi mencapai 12,6 detik pada jarak 0-200m, serta lebih bertenaga dengan top speed mencapai 94 km/jam menggunakan alat uji performa. (rls/hep/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan