oleh

Tiga Kekuatan Harus Sinergi

bandungekspres.co.id, CIMAHI- Tiga elemen yang ada di Kota Cimahi yakni Aparat Sipil Negara (ASN), Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polri bisa jadi kekuatan yang bagus dalam membangun Kota Cimahi. Hal itu disampaikan Calon Wakil Wali Kota Cimahi Pasangan Nomor Urut 3 Ngatiyana, saat diskusi di kediamannya, Komplek Puri Cipageran, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, akhir pekan kemarin.

Menurut dia, TNI dan Polri merupakan organisasi yang solid dan memiliki jenjang komando yang jelas, sehingga bisa diajak bekerjasama untuk membangun Kota Cimahi yang dikenal sebagai kota tentara.“Tiga kekuatan yaitu ASN, TNI dan Polri bisa memberikan kontribusinya dalam membangun Kota Cimahi dibarengi dengan partisipasi aktif dari masyarakat Cimahi.Saya yakin, akan menjadi kekuatan dalam membangun Kota Cimahi,” kata Calon Wakil Wali Kota Cimahi Pasangan Nomor Urut 3 Ngatiyana.

Baca Juga:  600 Warga di Rusunawa Baleendah Terbantu, Sahrul Gunawan Apresiasi Program Rice Truck

Kota Cimahi yang relative tidak luas, tetap memerlukan bantuan TNI maupun Polri dalam mengembangkan potensi yang ada, agar kesejahteraan masyarakat bisa ditingkatkan. Hal itu bisa dilakukan dengan membangun komunikasi yang baik antara Pemkot Cimahi dan TNI/ Polri.  ”Jika kami terpilih menjadi pasangan wali kota dan wakil wali kota, tentu komunikasi dengan kalangan TNI dan Polri akan lebih intensif lagi.Agar pembangunan di Kota Cimahi bisa lebih baik lagi,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga