Djanur Tak Berminat Datangkan Andik

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Pelatih Djadjang Nurjaman mengaku banyak yang menawarinya jasa pemain depan. Bahkan tak jarang beberapa pemain menawarkan diri untuk menjadi bagian skuatnya musim depan dalam kompetisi resmi Liga Indonesia musim 2017.

Meskipun demikian pria yang akrab disapa Djanur tersebut mengaku, mesti memikirkan secara matang tawaran-tawaran tersebut. Bahkan dia juga tak berminat mendatangkan Andik Vermansyah striker yang santer diisukan hengkang dari Selangor FA, karena klubnya terancam bangkrut.

”Enggak, karena slot pemain depan kita sudah cukup. Jadi saya tidak asal ngambil,” ungkap Janur kepada wartawan belum lama ini.

Beberapa pemain bidikan yang dipastikan merapat adalah faktor Janur tak ingin mempergemuk skuadnya. Menurut pelatih yang akan menjalani sertifikasi kepelatihan A AFC di Thailand Januari nanti, skuadnya kini punya beberapa opsi pemain depan dengan ragam tipikal.

Kondisi tersebut sudah dianggap cukup untuk meraih prestasi di Liga Indonesia tahun depan. Seperti diketahui Persib sudah selangkah lagi mendapatkan Patrick Cruz dan Matsunaga Shohei. Belum lagi mereka punya target man handal Serginho van Dijk, pemain sayap cepat seperti Febri Hariyadi.

”Banyak sekali saya ditawarin pemain yang bagus-bagus, tapi kalau sudah ada di tim yang seperti itu buat apa nanti numpuk, mubazir. Saya selalu tetap punya perhitungan dengan pemain yang didatangkan,” tegasnya. (smm/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan