Berbagi Tanpa Beban Bersama Asuransi Jagadiri

bandungeksres.co.id, PURWOKERTO – Asuransi Jagadiri mengkampanyekan gerakan ’Berbagi Tanpa Beban’ saat Hari Belanja Online Nasional pecan lalu. Melalui digital campaign, Jagadiri mengajak masyarakat untuk dapat saling berbagi mulai dengan cara-cara sederhana bahkan tanpa mengeluarkan sejumlah biaya. Sama halnya seperti berbelanja online, bisa dilakukan kapan saja serta dari manapun dengan mudah, aman dan nyaman.

Pada kesempatan yang sama di bulan Desember ini,  Jagadiri juga kembali berpartisipasi pada event lari untuk kegiatan fundrising bertajuk NusantaRun. NusantaRun keempat kembali digelar pada 16–18 Desember 2016 dengan  rute dari Cirebon menuju Purwokerto sepanjang 145 km. NusantaRun merupakan acara pengumpulan donasi yang digagas dan diikuti oleh banyak komunitas lari maupun perseorangan.

NusantaRun tidak seperti event biasanya, karena pelari dapat mengumpulkan donasi dari orang-orang yang memilih mereka sebagai pelari favorit. NusantaRun bertekad untuk peduli pada pendidikan Indonesia. Dengan tagline #KitaBangunSekolah NusantaRun ingin mewujudkan mimpi generasi penerus bangsa untuk mendapatkan hak menimba ilmu. Dana yang terkumpul nantinya akan disalurkan untuk membangun sekolah inklusi di Purwokerto.

Asuransi Jagadiri kedua kalinya turut berpartisipasi dengan cara memberikan perlidungan asuransi kecelakaan gratis kepada 500 orang termasuk pelari, crew maupun para volunteer NusantaRun selama mereka mengikuti event tersebut. Seperti diketahui, para pelari cenderung rentan mengalami risiko kecelakaan maupun cidera saat berlari.

”Kami sangat mendukung kegiatan positif NusantaRun yang  memberikan sarana bagi para pelari dengan memanfaatkan hobi serta memberikan donasi melalui kegiatan yang menyehatkan. Dengan lari bersama maka donasi yang diberikan tanpa beban. Hal ini sejalan dengan upaya dan semangat Jagadiri untuk terus memberikan hal positif bagi masyarakat,” ujar Dessy Kusumayati, Chief Operation Officer PT Central Asia Financial.

Perlindungan yang diberikan oleh Jagadiri yakni  santunan meninggal dunia sebesar Rp 30 juta per orang dan santunan perawatan Rumah Sakit sebesar Rp 3 juta per orang untuk perawatan Rumah Sakit apabila mengalami kecelakaan selama mengikuti event lari NusantaRun. ”Semoga dengan perlindungan asuransi ini para pelari dapat merasa aman dan semakin antusias mengikuti NusantaRun serta menularkan semangat untuk hidup sehat dan saling berbagi,” tambah Priska Sari Kurniawan, VP Strategic Marketing PT Central Asia Financial.

Tinggalkan Balasan