Jessica Iskandar Kenalkan El pada Dunia Sosial

‎DI tengah kesibukannya sebagai artis saat ini, Jessica Iskandar masih menyempatkan diri menemani putranya El Barack Alexander bermain kuda. Bahkan keduanya tampak mesra saat berkuda

’’Anak harus diajari tentang alam. Salah satunya mengajak Baby El ke peternakan kuda. ‎Dia senang banget melihat kuda-kudanya,’’ kata artis yang akrab disapa Jedar ini belum lama ini.

Sebagai single parent, Jedar menginginkan Baby El tumbuh sewajarnya dan tahu banyak tentang lingkungan sek‎itarnya. Selain menumbuhkan kreativitas, anak lebih mudah bersosialisasi. ’’Baby El maunya naik kuda, pengennya sendiri lagi. Ya udah, untung pemilik peternakan kudanya kasi Baby El naik kuda poni. Gagah benar Baby El-nya saat berkuda, saya sampai terharu,’’ terangnya.

Bukan cuma mendekatkan anak kepada alam, Jedar juga mengasah sisi social sang anak. Salah satu caranya dengan mengenalkannya dengan anak-anak artis lainnya yang berumur tak jauh darinya. Oleh karena itu, akhir-akhir ini sang anak El Barack Alexander akrab dengan Gempita Nora Marten, putri pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Keduanya tampak menggemaskan saat bercengkrama dan beraktivitas berdua. ‎Melihat keakraban keduanya, apakah El dan Gempi bakal dijodohkan dari kecil? ’’Kalau perjodohan sih enggak,’’ kata dia .

Menurut Jedar, El dan Gempi tidak akan dijodohkan karena usianya masih kecil. Meski begitu, Jedar merasa senang melihat keakraban keduanya. Dia berharap, El mampu berbuat baik dengan sesamany, dan juga memiliki teman. ’’Kalau El sendiri sih suka nanyain ‘Mami yuk main ke rumah Gempi’. ‎Aku lihatnya senang udah punya teman dari kecil. Pasti nanti bisa jadi kenangan indah,’’ ucap Jedar.

Jedar mengaku kerap bertemu dengan Gisel dan ibu muda lainnya. Belum lama ini, dia telah membuat pesta Halloween. ’’Aku sih sudah ngundang Nia, Sarwendah, Gisel‎, bunda Ashanty, dan Jennifer Bachdim, dan yang lainnya teman-teman main aku,’’ ungkap Jedar. (gil/esy/jpnn/far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan