Harap-harap Cemas Masa Depan

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Bek Persib Bandung Purwaka Yudi mengungkapkan hasratnya untuk bertahan di klub. Sang pemain memang absen pada sebagian besar laga Indonesia Soccer Championship karena cedera lutut. Dia pun harus dioperasi karena cedera tersebut.

Tak ayal banyak yang meragukan apakah dia mampu kembali ke performa terbaik setelah sembuh dari cedera parah. Namun, sang pemain mengungkap hasratnya tersebut.

”Sekarang fokus saya adalah pulih terlebih dahulu. Terkait musim depan, prioritas saya Persib. Mudah-mudahan mereka masih membutuhkan jasa saya,” jelasnya pada situs resmi klub.

Hal tersebut bahkan telah dia sampaikan langsung kepada PT Persib Bandung Bermartabat. Sebuah sinyal bahwa dia masih ingin unjuk kemampuan bersama Persib.

Meski belum pulih total, Purwaka berniat untuk ke Bandung akhir tahun nanti dalam rangka persiapan tim. Namun, karena tim mengganti jadwal, dia pun mengikuti jadwal yang ada.

”Saya akan ke Bandung 2 Januari nanti sama seperti para pemain lain,” tandasnya.

Sementara itu, David Laly mengaku performanya menurun bersama Persib Bandung saat memasuki putaran kedua Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC).

Pemain asal Papua ini mengaku, jarang mendapat menit bermain di beberapa pertandingan. Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman lebih memilih Febry Hariadi ataupun Atep sebagai pemain di kedua sayap.

”Khususnya di putaran pertama mungkin kontribusi aku sudah cukup bagus, cuma putaran kedua aku belum kontribusi sama sekali,” ujar David.

Sejak bergabung dengan Maung Bandung pemain bernomor punggung 91 ini sudah mencatatkan 16 pertandingan dan satu gol. Dia berharap, jika tetap dipertahankan oleh manajemen Persib di bakal lebih kerja keras memperbaiki kekurangan sebelumnya.

”Paling tidak kekurangan-kekurangan di putaran ke dua (di TSC 2016) kemarin itu jadi evaluasi ke depan, nanti gitu saja sih,” tuturnya.

Di bagian lain, Persib Bandung memiliki seorang striker muda berbakat pada diri, Angga Febryanto Putra. Meski begitu sang pemain masih belum bisa memastikan masa depannya, mengetahui diklat bersama Persib akan berakhir.

Menjadi andalan Persib U-21 dan beberapa kali merasakan bermain di tim utama, Angga juga andalan PON Jabar yang menjadi juara turnamen tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan