oleh

Bidik Patrick Dos Santos Cruz

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Satu demi satu pemain bidikan Persib untuk arungi musim 2017 terungkap. Masih dalam proses dalam pengincaran Makan Konate dan Dedi Kusnandar, kini Manajer Umuh Muchtar buka-bukaan soal kepastian striker asing yang segera merapat bernama Patrick Dos Santos Cruz.

Ya dialah seorang striker ganas asal Brazil yang disembunyikan pelatih Djadjang Nurjaman akhir-akhir ini. Patrick diyakini mengisi satu slot pemain asing dari empat kuota yang ditetapkan selama ini dalam regulasi. Dikatakan Umuh, eks punggawa T-Team tersebut segera merapat Januari awal mendatang

Baca Juga:  Google Meet Tambah Fitur Baru untuk Menghemat Data

”Kalau di depan (striker) satu nama sudah jelas ada. Dia Patrick (Cruzz) yang dari Malaysia, kalau itu insya Allah sudah siap tanggal 2 atau 3 (Januari 2017) datang, baru satu yang kita pegang,” kata Umuh Minggu (18/12) di Savana Hotel Malang.

Patrick yang juga pernah menyabet gelar top scorer Piala Jenderal Sudirman bersama Mitra Kukar, diketahui tak diperpanjang masa ikatan kerjanya dengan T-Team. Padahal dirinya berkontribusi membawa T-Team bertahan di kasta teratas Liga Malalysia. Dia juga mencetak 10 gol dari 20 kali penampilannya di T-Team. ”Dia sudah enggak perpanjang kontrak dengan T-Team, itu yang baru bisa kita pegang,” tegas Umuh.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga