Azul: Susah Latih Ribuan Relawan

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Calon Wakil Wali Kota Cimahi pasangan nomor urut 1 Achmad Zulkarnain mengaku susah melatih ribuan relawan untuk memenangkan pesta demokrasi lima tahunan di Kota Cimahi.

Dikatakan Azul, sapaan akrabnya, meskipun pasangannya Atty Suharti sedang menghadapi masalah hukum hal itu tidak menyurutkan perjuangannya untuk memenangkan Pilkada pada 15 Februari 2017. ”Secara pasangan calon memang saya jadi sendiri, tetapi secara tim sudah ada ribuan anggota tim sukses yang terlatih yang akan sama-sama berjuang memenangkan pasangan nomor urut 1,” terangnya, kemarin (15/12).

Azul menyebutkan, pihaknya sudah melakukan pelatihan kepada relawan relawan baik di tingkat kecamatan, kelurahan, rw dan tps. Pelatihan relawan tersebut sudah dilaksanakan pada November lalu. “Kita sudah selesai melaksanakan pelatihan kepada ribuan relawan untuk memenangkan pasangan nomor urut 1,” sebutnya.

Para relawan tersebut, kata Azul, merekalah yang akan  menjadi ujung tombak tim suksesnya dalam memfasilitasi kampanye di wilayahnya masing-masing. Para relawan ini menjadi bagian yang penting dalam memenangkan pasangan calon.

Azul melanjutkan, saat ini pihaknya sedang fokus melakukan kampanye door to door dalam meyakinkan masyarakat untuk menentukan pilihannya kepada pasangan calon nomor urut 1 ini. ”Timses memfasilitasi kampanye di wilayahnya dan yang terpenting door to door campaign meyakinkan masyarakat ke pilihan nomor 1,” katanya.

Setelah melakukan konsolidasi dengan semua elemen pendukungnya, baik kader partai pengusung dari Golkar, Nasdem dan PKS. Paslon nomor 1 ini, mengaku tetap semangat untuk memenangkan Pilkada Cimahi 2017.  ”Di konsolidasi tersebut tak ada kata mundur selangkah pun dari mereka. Ini yang membuat saya, walaupun secara fisik menjadi single fighter, tetap semangat untuk mengajak masyarakat meyakini untuk bersama kami melanjutkan Pembangunan Cimahi,” pungkasnya. (bun/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan