Gaston Dongkrak Middlesbrouh dari Zona Degradasi

bandungekspres.co.id, LONDON – Gaston Ramirez mencetak gol semata wayang ke gawang mantan klubnya saat Middlesbrouh melibas Hull City 1-0 pada lanjutan Liga Primer Inggris 2016/17. Gol tandukan gelandang Gaston Ramirez pada babak kedua itu pun membawa Middlesbrough meninggalkan zona degradasi.

Sang bintang Uruguay dengan jitu melepaskan diri dari para pengawalnya untuk menyambar umpan tendangan sudut Adam Clayton pada menit 60 dan mencetak gol ketiganya musim ini.

Hull sendiri kesulitan memberi ancaman ke gawang Boro hingga masa injury time saat tembakan Adama Diomande memaksa kiper Victor Valdes melakukan penyelamatan untuk memastikan kemenangan.

Kemenangan kedua di kandang bagi Middlesbrough dan tambahan tiga angka memastikan mereka keluar dari zona degradasi. Sementara itu Hull masih berkutat di zona merah dengan satu kemenangan dari 12 pertandingan liga terakhir.

Ramirez, yang sempat dipinjamkan Hull dari Southampton pada musim 2014/2015, berpikir dia menjadi aktor dari gol yang dibukukan Fischer pada menit ke-33, namun gol itu tidak disahkan karena offside.

Dilansir dari lama Reuters, kemenangan tersebut membawa tuan rumah naik tiga posisi ke peringkat ke-13 dengan koleksi 15 angka dari 14 pertandingan sebelum mereka melawat ke markas Southampton pada Minggu, sedangkan tim peringkat kedua Hull mengoleksi 11 angka di mana mereka selanjutnya akan menjamu Crystal Palace. (sky/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan