Samsul Diisukan Akan Hengkang dari Persib

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Striker Persib Bandung Samsul Arif diisukan akan hengkang ke Bali United musim depan. Posisi di tim inti ‘Maung Bandung’ yang belum paten menjadi miliknya jadi alasan dibalik isu tersebut.

Meski berstatus sebagai pemain bintang, Samsul harus berkali-kali masuk sebagai cadangan Persib. Ia pun jarang tampil penuh 90 menit karena sering dipasang bergantian dengan Atep atau Tantan.

Bali United kemudian disebut-sebut akan menggunakan jasa Samsul musim depan. Pemain berjuluk ‘Del Piero’ itu dinilai akan mampu mendongkrak daya dobrak Bali United. Selain itu, Samsul akan menjadi mentor bagi para pemain Bali United yang mayoritas merupakan pemain muda.

Isu akan hengkangnya Samsul pun mencuat liar di media sosial, salah satunya di Instagram. Pro dan kontra pun terjadi.

Menanggapi isu tersebut, Samsul meresponnya dengan senyuman. Ia pun menyebut terlalu dini untuk berbicara kemungkinan pindah ke klub lain, termasuk Bali United.

”Tidaklah, terlalu dini ngomong soal itu,” kata Samsul di Stadion Persib, Kota Bandung, Jumat (2/12).

Disinggung komunikasi dengan pihak Bali United, pemilik nomor punggung 9 itu mengaku tidak ada komunikasi yang terjalin. Apalagi, Samsul diikat kontrak dua tahun oleh Persib. Ia pun menghargai kontrak yang ada.

”Saya masih menikmati kebersamaan dengan Persib,” ungkapnya.

Menurutnya, banyak pemain yang ingin memperkuat Persib. Ia pun tak mau membuang kesempatan berharga bisa bermain untuk ‘Maung Bandung’.

“Saya fokus di Persib dulu. Setelah itu baru memikirkan yang lain. Siapa sih pemain yang enggak betah di Persib,” jelas Samsul.

Sementara selama memperkuat Persib di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Samsul baru mengoleksi dua gol dan dua assist. Sebelumnya, di ajang Piala Bhayangkara 2016, Samsul menyandang predikat sebagai topskor dengan koleksi tiga golnya bersama Persib.

Tinggalkan Balasan