Apresiasi Pemilik Outlet-Konsumen, PT Federal Karyatama Berikan Berbagai Hadiah

bandungekspres.co.id, SETIABUDI – Perusahaan pelumas PT Federal Karyatama (Federal Oil) mengundang 30 orang perwakilan dalam kegiatan program ‘Apresiasi Spesial Itu Bagimu Negeri’ Gathering Apresiasi, di Hotel Regata Setiabudi Bandung, kemarin (27/11). Kegiatan itu digelar untuk mempererat rasa kekeluargaan serta sebagai bentuk apresiasi kepada para pemilik outlet retail dan grosir.

Dalam kegiatan tersebut, pihak penyelenggara menyediakan berbagai hiburan serta doorprize dengan berbagai hadiah menarik berupa satu unit sepeda motor Yamaha Mio Z, serta berbagai barang elektronik bagi para pemilik outlet.

Menurut Area Sales Head PT Federal Karyatama Jawa Barat, Bayu Indratno, kegiatan ini diselenggarakan untuk mempererat hubungan antara Federal Oil dengan para outlet di wilayah Jawa Barat. Program ini, kata dia, merupakan program baru yang diadakan sejak Oktober lalu bertepatan dengan Hari Pahlawan.

”Kita apresiasi kepada para pemilik outlet retail dan grosir. Karena mereka merupakan ujung tombak penjualan Federal Oil,” katanya kepada wartawan di sela kegiatan.

Menurut Bayu, kegiatan gathering bersama pemilik outlet seperti ini merupakan agenda rutin yang sering diadakan perusahaannya. Namun, momentumnya selalu berubah. Kali ini berlaku selama tiga bulan, yakni, sejak Oktober hingga Desember 2016.

Dengan kegiatan ini pula diharapkan agar peredaran oli yang bukan merupakan produk Federal Karyatama tidak beredar lebih luas lagi. ”Ke depan kami akan tetap mengadakan program yang mungkin berbeda dengan program saat ini,” jelas Bayu.

Di tempat yang sama, Sales Region Manager Jawa Barat PT Putra Mustika Prima Ayong Sunandi menegaskan, Federal Oli merupakan produksi dalam negeri yang sudah internasional. Untuk program kali ini pihaknya menyiapkan enam unit Sepeda motor dan barang elektronik bagi pemenang baik outlet retail maupun grosir setiap bulannya dikeluarkan dua unit. Ayong menegaskan, untuk tingkat nasional sendiri pihaknya menyiapkan hadiah bagi konsumen langsung hadiah utama uang sebesar Rp 100 juta dan tiga unit motor besar serta beberapa motor matic. ”Konsumen langsung yang ingin mendapatkan undian ini bisa membeli Federal Oil tipe apa saja dan dikirim ke Dropbox atau po box yang akan kami undi pada Februari 2016 nanti,” pungkasnya. (a2/dn/rie)

Tinggalkan Balasan