oleh

Tak Sabar Tampil di Old Trafford

bandungekspres.co.id – ASHLEY Fletcher sudah tidak sabar untuk kembali ke Old Trafford sebagaimana West Ham United yang ia perkuat dihadapkan dengan Manchester United dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-13, Minggu (27/11) malam WIB.

Fletcher, 21 tahun, merapat ke West Ham arahan Slaven Bilic pada musim panas kemarin menyusul kontraknya yang tidak diperpanjang oleh kubu Setan Merah.

Pemain yang besar di akademi Carrington itu sejauh ini baru tampil tujuh kali di Liga Primer untuk West Ham, namun semua penampilannya itu datang dari bangku cadangan.

Baca Juga:  Keluarga ini Nekat Mudik Jalan Kaki dari Kebumen ke Soreang

Meski begitu, ia memiliki kesempatan tampil di depan suporter lamanya dan berharap mendapatkan kepercayaan untuk bermain.

”Saya menantikan kesempatan untuk kembali ke Old Trafford untuk kali pertama dan itu nantinya akan sangat menyenangkan untuk bertemu rekan lama saya,” kata Fletcher kepada laman resmi West Ham.

Dia juga menyebutkan sebagian besar karier junirnya di habiskan di Manchester United. Fletcher mengai dia banyak belajar di Manchester United. ”Jadi akan menyenangkan untuk kembali dan menunjukkan kemampuan saya.”

Baca Juga:  Kapolres Sumedang Minta Warga Batalkan Rencana Mudik, Termasuk Mudik Lokal

Fletcher juga menantikan duelnya dengan teman baiknya seperti Marcus Rashford dan Jesse Lingard. Dalam keterangan lanjutan, dia menambahkan hal ini merupakan pengalamannya kali pertama.  ”Ini mungkin adalah kali pertama saya melawan Marcus (Rashford) di laga kompetitif. Saya tak sabar bertemu dengannya dan pemain lain seperti Jesse Lingard,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga