1.500 Siswa Dapat Beasiswa

Dia mengakui, dengan adanya kegiatan sosial seperti ini pihaknya sangat merespon positif atas bantuan tersebut. Apalagi, khususnya bagi siswa-siswa yang mendapat beasiswa di Kecamatan Dayeuhkolot, memerlukan bantuan mengingat ini menjadi kawasan banjir. ”Jadi ada dampak positif dari keterlibatan perusahaan retail ini. Kami harap ini terus berkelanjutan untuk ke depannya,” katanya.

Sementara itu, Deputi Branch Manajer perusahaan retail Saptaji Priantoro mengatakan pihaknya setiap tahun memberikan bantuan beasiswa kepada 1.500 siswa. Selain beasiswa pihaknya melakukan renovasi untuk sekolah.

Selain itu, pihaknya juga memberikan bantuan peralatan kepada beberapa sekolah untuk menunjang proses pendidikan di sekolah masing-masing. ”Harapan kami, dengan adanya CSR renovasi sekolah dan memberikan beasiswa, dari kontribusi Indomaret untuk dunia pendidikan dan juga untuk membentuk generasi yang unggul dari persaingan,” ucapnya.

Sebelum memberian beasiswa tersebut, lanjut Saptaji, pihaknya konsultasi terlebih dahulu dengan pihak UPTD, Kepala Sekolah, untuk menentukan siswa yang kurang pampu. Dengan berupa uang untuk pemberian SPP selama 1 tahun dan kebutuhan lain-lainnya.

“Kepada seluruh siswa khususnya Kabupaten Bandung dan umumnya Jawa Barat, untuk pemberian ini tidak bisa merata keseluruhan tapi mudah-mudahan kontribusi yang diberikan dari perusahaan kami bisa menjadi nilai positif,” tutupnya. (yul/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan