Epson Launch Tiga Printer L Series Terbaru

bandungekspres.co.id, JAKARTA – Epson, produsen penguasa pasar printer dunia merilis tiga printer L Series terbaru, bertepatan dengan Grand Opening kantor Epson Indonesia di Cibis Nine TB Simatupang, Rabu (16/11).

Shimizu Tomoya, Director Epson Indonesia mengatakan,  dengan tiga produk L-Series ini Epson Indonesia optimistis mampu meraih pertumbuhan penjualan hingga dua digit.

“Rangkaian printer Epson L-series terbaru telah mengalami peningkatan dari segi kecepatan untuk dapat membantu meningkatkan produktivitas dan menghemat biaya operasional. Kami dengan bangga memberitahukan bahwa rangkaian printer Epson L-series juga terjual lebih dari 15 juta unit di seluruh dunia. Kami terus menerus mengembangkan printer sistim tangki tinta kami, untuk mendukung kebutuhan home office dan bisnis kecil,” ungkap Shimizu Tomoya, Director Epson Indonesia.

Sebagai penguasa pasar di dunia dan Indonesia, momen 16th Annyversary Epson Indonesia mengusung tema Bigger, Closer, Better (lebih besar, lebih dekat dan lebih baik).

M Husni Nurdin Senior GM Finance & Bussiness Support PT Epson Indonesia menjelaskan, tiga printer baru Epson L Series ini memiliki keunggulan print speed 10 ipm sebelumbya 9,2 ipm black. 5 ipm sebelumnya 4,5 ipm color print. Warrantly 30 ribu atau 2 tahunUntuk seri L385 dan L485 memiliki fasilitas wi-fi.

Dengan konektifitas nirkabel, Epson memberikan kemudahan koneksi hingga 4 perangkat direct wifi tanpa router.

Printer Epson ini juga menghadirkan fitur konektivitas yang mampu mencetak dan memindai secara langsung ke perangkat cerdas atau layanan online cloud storage.

”Untuk kemampuan memindai Epson L380 dapat memindai 600 x 1200 dpi dan Epson L385 serta L485 mampu memindai hingga 1200 x 2400 dpi,” jelasnya.

Printer Epson L 380 memberikan garansi 2 tahun atau mencetak 50 ribu halaman. Sedangkan Epson L385 dan L486 garansinya 2 tahun atau setara 30 ribu halaman.

”Untuk Epson L380 memberikan nilai lebih dengan 2 botol tinta hitam dari set botol tinta yang tersedia dalam boks,” tambahnya.

Epson sebagai pemimpin dunia dibidang digital imaging dan solusi cetak, meluncurkan rangkaian printer Multi-Fungsi, Epson L380, L385 dan L485, yang akan melengkapi rangkaian printer sistim tangki tinta sebelumnya yang memberikan nilai tambah bagi para konsumen. Printer L-series terbaru ini masih terus memberikan biaya cetak rendah dipasaran yang menghasilkan halaman cetak dengan jumlah tinggi, memungkinkan penghematan biaya operasional untuk home office dan bisnis kecil.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan