Chelsea Siap Tampung Lampard

bandungekspres.co.id, LONDON – Kurang dari 24 jam setelah Frank Lampard menyatakan hengkang dari New York City FC, ternyata Chelsea siap kembali menampung pemain senior itu untuk kembali berperan dan berkiprah di Stamford Bridge.

Warta itu termuat dalam harian Times pada Selasa pekan ini. Kembali ke Liga Inggris (Premier League), Chelsea memberi peran kepada Lampard di luar lapangan, artinya  tidak lagi sebagai pemain yang siap bertanding di lapangan hijau. Rincian peran Lampard bakal ditentukan lebih lanjut, sebagaimana dikutip dari laman 101 Great Goals.

Chelsea siap memberi kesempatan kembali kepada Lampard ke Stamford Bridge, tidak sebagai pelatih tetapi diberi peran sebagai utusan klub itu.

Tawaran itu dikemukakan setelah Lampard menyatakan hengkang dari New York City kemarin. Tidak disebutkan secara rinci, jenis pekerjaan dan tanggungjawab apa yang bakal diemban oleh pemain berusia 38 tahun itu.

Mantan gelandang timnas Inggris itu banyak digadang-gadang bakal meniti karier sebagai pandit yang bekerja bagi Sky Sports  dan BBC selama 12 bulan ke depan.

Chelsea berharap dapat berdialog dan berbicara bersama Lampard dalam waktu dekat ini. (ant/bbs/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan