oleh

Tawarkan Program Jalan-Jalan Mendadak Bareng Lenovo

logo-lenovobandungekspres.co.id, BANDUNG – Anda ingin liburan di awal tahun? Jika iya, tidak ada salahnya jika mengikuti promo liburan dari Lenovo.

Bila sebelumnya, para produsen handphone kerap memberikan promo liburan ini untuk para promotor, maka hal ini tidak dilakukan oleh Lenovo. Sebab, para konsumen lah yang diajak berlibur.

FAJRI ACHMAD NF / BANDUNG EKSPRES  TERBARU: Petugas Lenovo menjelaskan produk Hand Phone Android Vibe Lenovo kepada peserta Bandungku Bersih, Minggu (13/11).
FAJRI ACHMAD NF / BANDUNG EKSPRES
TERBARU: Petugas Lenovo menjelaskan produk Hand Phone Android Vibe Lenovo kepada peserta Bandungku Bersih, Minggu (13/11).

Promo liburan itu sendiri memang cukup menarik. Sebab, konsumen bisa memilih liburan ke Labuan Bajo di NTT, Mandalika di NTB dan Wakatobi di Sulawesi Tenggara. Syaratnya, melakukan pembelian untuk tipe Lenovo Vibe Shot, Lenovo Vibe P1 Turbo, Lenovo K4 Note, dan Lenovo K5 Plus.

”Promo liburan ini di luar paket hadiah langsung untuk konsumen,” kata Muhammad Ariep, Retail Coordinator Lenovo Bandung kepada Jabar Ekspres di sela-sela Bandungku Bersih Babakan Sari Festival di Lapangan Haji Umuh, Kelurahan Babakan Sari, Kota Bandung, kemarin (13/11).

FAJRI ACHMAD NF / BANDUNG EKSPRES  KOMPAK: Tim Lenovo berfoto bersama pada gelaran Bandungku Bersih, di Lapangan Babakan Sari, Kota Bandung, Minggu (13/11).
FAJRI ACHMAD NF / BANDUNG EKSPRES
KOMPAK: Tim Lenovo berfoto bersama pada gelaran Bandungku Bersih, di Lapangan Babakan Sari, Kota Bandung, Minggu (13/11).
Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga