Meriahkan bjb Novemberun 2016: Water Gun

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Berbagai macam program-program menarik hadir untuk memanjakan para nasabah, bjb menggelar Novemberun 2016: Watergun Festival. Di program ini, bank bjb berharap dapat mendongkrak jumlah nasabah dan menghimpun Dana Pihak Ketiga (DPK) baru, khususnya untuk men-support Kantor cabang.

Efeknya luar biasa. Tidak kurang dari 3.000 peserta ikut ambil bagian dalam kegiatan lari dan hiburan tersebut. ”Secara bisnis, ajang ini dapat menjadi sarana promosi dan branding,” tandas Direktur Mikro bank bjb Agus Gunawan, pada sela-sela Novemberrun 2016 Watergun Festival di Jalan Naripan Bandung, akhir pekan lalu.

Menurut Agus, selain DPK dan Number of Account (NoA), acara itu diharapkan dapat membantu untuk meningkatkan corporate image dan brand awareness serta mempromosikan produk, jasa dan layanan perbankan bank bjb kepada masyarakat luas.

Agus memerinci, bjb Novemberun 2016: Watergun Festival adalah event olahraga lari, sekaligus merupakan salah satu bentuk strategi promosi yang memiliki fungsi sebagai sarana bagi para pecinta olahraga lari untuk dapat menyalurkan hobi. Kegiatan ini mengusung konsep perang air menggunakan pistol air serta glow run dengan menggunakan gelang serta cat fosfor warna-warni. ”Dengan begitu, lari malam hari pun terasa meriah,” kata dia.

Pria berkacamata ini mengatakan, pendaftaran peserta telah dilakukan serentak di seluruh cabang bank bjb yaitu mulai 17 Oktober hingga 4 November 2016. Adapun untuk proses pendaftaran, peserta diwajibkan untuk membuka rekening Tabungan Tandamata bank bjb maupun melakukan Top Up rekening bagi peserta yang sudah menjadi nasabah bank bjb. Setiap peserta atau nasabah yang mendaftar, kata dia mendapatkan Race Pack berisi 1 buah T-Shirt peserta, 1 buah Water Gun, 5 pcs gelang fosfor, 1 lembar nomor peserta.

”Setelah seminggu proses pendaftaran dan melihat tingginya animo serta minat masyarakat terhadap acara ini membuat bank bjb yang semula hanya mempersiapkan kuota untuk 2.000 peserta, akhirnya ditambah menjadi 3.000 peserta,” paparnya.

Dia menegaskan, kemeriahan kegiatan juga terasa karena diisi hiburan dari band Maliq & D’Essentials, DJ Kartika Ayu serta MC Ronny Urban & Zahra. Untuk 200 pendaftar pertama bank bjb, kata dia, mereka mendapatkan gimmick berupa glow glasses, 200 pengambil racepack pertama juga mendapatkan diskon belanja di foodtruck yang ada di acara. ”Sebanyak 500 finisher mendapatkan medali serta peserta yang beruntung mendapatkan doorprize berupa sepeda motor, handphone serta sportwatch,” urainya.

Tinggalkan Balasan