Horeee Juara!!! Junio JRBL Bandung Series 2016 Milik SMP BPK Holis dan SMP Waringin

 

”Kegiatan ini sangat positif bagi kami. Ke depan, kami harap event seperti ini bisa terus berlanjut dan lebih meriah lagi,” kata Nasrudin.

 

manager-good-day-area-bandung-syafwan-nugraha
Syafwan Nugraha
Manager Good Day Area Bandung

”Kami sangat mendukung Junio JRBL. Karena sangat positif dan bermanfaat khususnya bagi anak dalam mengembangkan bakatnya di bidang olahraga basket”

Sponsor lainnya, Manager Good Day Area Bandung Syafwan Nugraha mengaku bangga bisa menjadi bagian perhelatan Junio JRBL Bandung Series 2016. Karena, lewat event ini, Good Day memiliki sarana mempromosikan produk terbaru Good Day. Yakni, Good Day Cofee Freeze.

Kopi ini bisa dinikmati oleh anak kalangan usia SMP. Menurutnya, kegiatan ini diharapkan akan terus dilaksanakan, karena sangat positif. Selain itu, bisa menciptakan atlet-atlet basket masa depan.

”Kami dari Good Day, sangat mendukung kegiatan ini. Karena sangat positif dan bermanfaat khususnya bagi anak dalam mengembangkan bakatnya,” tegas Anggara.

Fitri Aprilia Pratiwi Project Officer Junio JRBL Bandung Series 2016 ”Junio JRBL Bandung Series 2016 sangat disambut antusia. Jumlah peserta lebih banyak dari tahun lalu. Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut mendukung.”
Fitri Aprilia Pratiwi
Project Officer Junio JRBL Bandung Series 2016

”Junio JRBL Bandung Series 2016 sangat disambut antusia. Jumlah peserta lebih banyak dari tahun lalu. Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut mendukung.”

Sementara itu, Project Officer Junio JRBL Bandung Series 2016 Fitri Aprilia Pratiwi mengungkapkan, melihat antusias masyarakat Bandung dan sekitarnya terhadap basket sangat tinggi. Hal ini terbukti dengan bertambahnya peserta yang ikut pada turnamen musim ini. Menurutnya, melihat dari permainan para peserta sudah sangat bagus. Ini menunjukan basket di Bandung sangat berkembang.

”Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut mendukung kegiatan ini. Semoga ke depan kegiatan ini akan lebih meriah lagi,” pungkas Fitri. (dn/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan