MAXI Yamaha Resmi Diluncurkan

bandungekspres.co.id, JAKARTA – Pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, diluncurkan label MAXI Yamaha yang menaungi skuter premium pabrikan Garpu Tala. Dengan taglineLive In The Higher Stage”, produk-produk MAXI Yamaha dan konsumennya menunjukkan kelas yang berbeda.

Ada perubahan tren di Indonesia saat ini yang mengarah pada pemilihan skutik premium. Seiring pesatnya perkembangan kelas ekonomi menengah, maka terjadi pergeseran keinginan dan kebutuhan akan motor untuk konsumen. Khususnya di kelas menengah yang bisa dibilang sudah mencapai kesuksesan. Level kesuksesan itu ditandai dengan kepemilikan rumah, mobil, fix income job atau biasa dibilang eksekutif muda.

”Memiliki produk-produk MAXI Yamaha pun menjadi salah satu tanda kesuksesan itu di Indonesia. MAXI Yamaha juga memberikan pride buat pengendaranya karena memiliki motor masterpiece atau yang terbaik di kelasnya dengan keunggulan desain, fitur, performance, technology, comfort dan handling. Konsep MAXI sudah populer di Eropa dan menguasai market di sana. Sekarang kami membawanya ke Indonesia lewat Tmax dan Nmax yang sudah dijual di sini. Xmax juga termasuk dalam MAXI Yamaha namun kami belum memasarkannya di Indonesia dalam waktu dekat,” jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Tmax, Nmax dan Xmax merupakan produk MAXI YAMAHA. Tiga skutik premium itu ada pada display motor Yamaha di IMOS 2016. Melenggang di pameran akbar otomotif roda dua itu Rabu 2 November lalu, MAXI Yamaha ditunggangi tiga rider kebanggaan Yamaha Indonesia yaitu Galang Hendra, Imanuel Pratna dan Rey Ratukore. (rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan