Luna Maya Sadar Tak Direstui

LUNA Maya dan Reino Barack terus menyebar image mereka pasangan serasi. Terutama Luna, mantan pacar Ariel ini kembali mengunggah foto mesra terbaru. Terlihat, mereka ada di sebuah tempat. Luna terlihat mengangkat kedua jari tangan kirinya yang membentuk huruf ‘V’.

Di belakang mereka terdapat kolam yang di atasnya terdapat bola dunia warna biru. ’’My lovely,’’ tulis Luna sebagai keterangan foto.

Sebelumnya, Luna dan Reino berada di Tokyo Disney Sea di Jepang. Luna tampak memadupadankan sweater cokelat dengan syal abu-abu serta beanie hat berwarna kuning. Sedangkan Reino terlihat mengenakan jaket dengan tambahan syal berwarna biru.

Dalam foto tersebut, Luna berpose heboh sambil mengancungkan dua jari, sedangkan Reino hanya berpose memperlihatkan senyum manisnya. Dalam caption-nya, Luna menuliskan kata romantis untuk Reino. Juara tiga Cover Girl Aneka Yess!! 1999 ini menyebut pencipta “Bima Satria Garuda” itu sebagai cintanya dengan emoji hati.

Sejak Juni lalu, Luna go public perihal Reino di akun Instagramnya, @lunamaya. ’’Udah 3,5 tahun. Sebentar lagi udah jalan tahun keempat. Terus aku pikir ya udah, orang juga udah tahu dia, ngapain disembunyiin,’’ kata Luna.

’’Awal-awal emang belum mau terbuka karena mikir bakal lama nggak ya pacarannya atau gimana ya,’’ imbuh pemain film Janda Kembang dan Ratu Kostmopolitan ini.

Meski mesra sampai sekarang, hubungan Luna dan Reino bukan tanpa halangan. Menurut kabar burung, kisah asmara mereka ini masih terganjal restu dari orangtua Reino. Padahal, saat ini usia Luna telah menginjak 33 tahun. Ketika ditanya mengenai hal ini, Luna seolah mengisyaratkan bahwa kabar itu benar adanya.

Namun, Luna mengaku bahwa saat ini orang tua mereka sudah sama-sama mema­hami tentang hubungan keduanya. ’’Kalau orang tua nggak sependapat, ya mungkin ada sesuatu yang dia pengen kita sama yang kayak gini-gini,’’ beber sang presenter.

’’Tapi pada akhirnya, mereka mengerti karena kita yang jalanin,’’ imbuhnya.

Untuk orang tuanya sendiri dari awal me­mang tak pernah ikut campur soal kehidupan asmaranya. Luna mengaku mendapat kebe­basan untuk memilih pendamping hidup dan menjalani kehidupannya. ’’Ya sebenarnya orang tua saya nggak pernah bilang, gue restuin lo. Soalnya mereka kayak yang karena itu hidup lo, jadi ya lakukan saja apa yang terbaik. Karena nanti yang akan menikah, bangun tidur, berantem, nyiapin makan, punya perbedaan pendapat, bukan orangtua, tapi anak-anaknya, ’’ paparnya. (rmo/far)

Tinggalkan Balasan