Evie Mampu Hipnotis Penggemarnya

bandungekspres.co.id, KOPO – Penampilan penyanyi Evie Tamala, mampu memukau event Charly Cari Bintang Enstrostop yang digelar Radio Dahlia, di Miko Mall Bandung.

Penyanyi asal Kota Tasikmalaya itu, melantukan lima lagu andalannya, Selamat Malam, Lilin Lilin Kecil, Rembulan Malam, Luka di atas Luka, dan Kandas. Lagu yang populer diera tahun 90-an itu membawa para penggemarnya untuk bernostalgia, mereka larut bernyanyi.

Evie tampak begitu cantik dengan hijab yang membalut tubuhnya, dia datang mengendarai sendiri mobil Al fard-nya langsung naik ke panggung. Meski hanya pergelangan tangan dan muka saja yang terlihat, namun penampilannya begitu mempesona para pengunjung.

“Saya yakin warga Kota Bandung dan Kabupaten Bandung yang ada di acara ini akan mengingat lagu-lagu saya yang sudah lama tak terdengar,” kata Evie Tamala pada Bandung Ekspres usai acara berlangsung.

Penyanyi kelahiran 23 Juni 1969 itu, mengaku tak hanya para penggemarnya yang kangen dia pun sama. “Saya pun kangen dengan lagu-lagu saya, yang lama tak terdendangkan,” tuturnya saat menyapa para penggemarnya.

Disinggung terkait respon positif warga Bandung dan Kota Bandung yang ikut berkaraoke bareng bersamanya, dia menyebut merasa bangga luar biasa. “Pokoknya merasa bangga, karena para penggemarku masih ingat akan lagu-lagu yang pernah saya nyanyikan,” tambahnya.

Pemilik nama asli Cucu Suryaningsih itu pun mengaku bangga ada radio yang mengangkat dan konsisten dengan lagu-lagu dangdut. “Pokonya saya bangga kepada Radio Dahlia yang telah membuktikan sebagai radio yang paling depan dalam lagu-lagu dangdut. Makanya saya juga kaget dengan adanya penggemar yang datang dari berbagai penjuru kota untuk menemani saya bernyanyi di acara ini,” ungkapnya senang.

Pemilik album Cinta Ketok Magic itu pun menyebutkan jika Radio Dahlia, hingga saat ini belum tertandingi dalam menyanyikan lagu-lagi hits dangdut. (gun/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan