Performa Sergio Mulai Menurun

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengakui, memang banyak Bobotoh yang mengkritik performa melempem strikernya Sergio van Dijk di beberapa laga Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Hal ini mengacu pada statistik Sergio dalam 26 partai yang lalui.

Hingga saat ini, Sergio baru mengemas lima gol bersama skuad Persib. Torehan gol yang sama juga dikemas Vladimir Vujovic, dan keduanya menjadi pencetak gol terbanyak bagi tim Maung Bandung.

“Ya banyak orang yang ngomentari itu, tapi mudah-mudahan ketemu dengan harinya kita akan push lagi. Sebab, tidak ada pilihan lain,” ujar Djadjang kemarin.

Meskipun masih belum puas dengan ketajaman di lini depan Persib, pria yang akrab disapa Djanur sedikit terhibur dengan kinerja di benteng pertahanan Maung Bandung. Dia melihat saat ini sektor belakang tim kebanggaan bobotoh ini berangsur membaik.

”Vladimir sama Diogo ferreira sudah menunjukan kerja sama, tapi belum sempurna satu sama lain masih ada miss komunikasi. Saya pikir dengan sering di-dril dalam latihan mudah-mudahan semakin memperbaiki kinerja keduanya di lapangan,” harap Djanur. (rhn/vpc/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan