Celine Evangelista Pilih Menikah Privat di Bali

PASANGAN selebriti Celine Evangelista dan Stefan William segera menggelar pernikahan. Momen bahagia tersebut rencananya bakal digelar di Bali pada 10 November 2016.

Keduanya pun mengaku punya alasan tersendiri memilih tanggal tersebut. ’’Karena Hari Pahlawan di bulan November. Soalnya kita kan diperjuangkan, jadi perjuangan juga,’’ kata Celine Evangelista saat dihubungi awak media belum lama ini.

Pemain Asisten Rumah Tangga (ART) ini mengatakan segala macam persiapan telah dilakukan untuk pesta pernikahan. Mereka memilih jasa wedding organizer agar praktis dan tidek merepotkan. Sebab keduanya punya kesibukan yang padat. ’’Sudah semua sih kayaknya (persiapan),’’ jelasnya.

Namun, Celine Evangelista dan Stefan William memastikan prosesi pernikahan akan digelar secara tertutup. Pesta hanya dihadiri oleh keluarga dan beberapa teman dekatnya.  ’’Private, makanya di Bali,’’ imbuhnya.

Celine Evangelista dan Stefan William menjalin hubungan asmara dari pertengahan 2016. Sampi akhirnya keduanya memutuskan menikah bulan ini. Meski awalnya hubungan keduanya terkesan ditutup-tutupi, namun ternyata keluarga mereka telah kenal satu sama lain.

’’Kalau berhubungan harus baik sama keluarga, kalau udah begitu ngga boleh ada ujungnya. Keluarga ngga ada yang namanya mantan,’’ kata Celine.

Janda dua anak ini menyebut Stefan William tidak mempermasalahkan statusnya tersebut. Bahkan pemain sinetron Anak Jalanan itu disebut mulai akrab dengan kedua anak Celine. ’’Stefan welcome sama anak saya. Anak-anak juga senang dengan Stefan,’’ ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Celine memuji kepribadian Stefan. Menurutnya, Stefan adalah sosok pria yang bertanggung jawab.  ’’Stefan bilang, tidak mau main-main dan mau serius menjalani hubungan sama aku,’’ beber mantan istri Dirly Idol itu. (ded/jpg)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan