Hari Ini, Coach Djanur Geber Latihan

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Pasca membawa pulang satu poin dari kandang Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, kemarin, pemain Persib mendapatkan jatah libur latihan, kemarin.

”Selasa kembali latihan untuk fokus ke pertandingan berikutnya (Persipura),” kata pelatih Djadjang Nurdjaman, baru-baru ini.

Libur itu diberikan pelatih Djadjang Nurdjaman agar anak asuhnya mendapat istirahat yang cukup dan kembali bugar. Sebab pertandingan pekan ke-27 TSC 2016 melawan Persija lalu itu dinilainya cukup menguras tenaga.

Rencananya, Kim Jeffrey Kurniawan dan teman-temannya akan kembali berlatih, hari ini (8/11). Latihan ini untuk persiapan menghadapi Persipura Jayapura, Sabtu (12/11).

Djadjang mengingatkan dua poin dari dua laga away tidak boleh menjadikan puas anak asuhnya. Sebab, laga home berikutnya bukan partai mudah. Tim Mutiara Hitam merupakan lawan tangguh yang tak mudah dikalahkan meskipun tampil di kandang Persib Bandung.

”Dua away kita lumayan bagus ada progres, mudah-mudahan ini jadi modal, karena pertandingan kita cukup berat berikutnya, melawan Persipura dan Semen Padang,” ungkapnya. (jat/bbs/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan