All New Honda CBR250RR Dulang Banyak Pembeli di IMOS 2016

”Kami sangat berterima kasih pada antusiasme masyarakat, baik terhadap produk regular maupun produk premium kami. Kami mengapresiasi atas sambutan luar biasar terhadap produk baru kami All New Honda CBR 250RR dan juga produk big bike yang baru akan kami rilis tahun depan seperti CRF1000L Africa Twin yang sudah dipesan 4 orang pada IMOS 2016 ini. Kami akan berusaha memaksimalkan upaya untuk menemani konsumen agar mendapatkan kesenangan berkendara dengan produk terbaik kami,” ujarnya.

Selain produk regular yang saat ini dipasarkan di jaringan Honda di Tanah Air, pada ajang IMOS 2016 yang baru berakhir kemarin, AHM juga mencatat ada pembelian terhadap 7 unit big bike Honda yang terdiri dari 2 unit Honda CBR500R, 4 unit Honda CB500X, dan 1 unit Honda CB500F. Selain itu tercatat 4 calon pembeli sudah memberikan uang pemesanan untuk membeli Honda Africa Twin yang akan dirilis AHM pada semester 1 tahun depan.

Pada ajang IMOS 2016 ini, AHM juga mendapatkan penghargaan sebagai peserta dengan booth terfavorit berdasarkan hasil pilihan pengunjung pameran. Booth AHM yang mengusung tema ”Be Unlimited” menampilkan beragam produk, teknologi dan inovasi Honda yang membuat konsumen menjadi tak terbatas di setiap aspek kehidupannya. Sehingga bersama Honda, konsumen dapat pergi kemanapun dengan gaya apapun saat meraih mimpi yang diinginkan. (rls/dn/hep/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan