oleh

Kondisi Tim Dijamin Aman

Pertanyaannya tentu, apakah tidak berisiko memaksakan mereka bermain di uji coba? Bagaimana kalau mereka cedera lagi dan bertambah parah?

Padahal, dua kiper itu digadang-gadang menjadi pilihan utama di Piala AFF 2016 yang berlangsung mulai 19 November mendatang. Andritany, misalnya, terus menjadi starter dalam uji coba menghadapi Malaysia (6/9) dan Vietnam (9/10).

Gatot menjamin, kondisi fisik dan performa kedua kiper tersebut akan tetap aman selama bertarung di uji coba melawan Myanmar dan Vietnam. Apalagi, setelah mendapat penanganan maksimal dari psikoterapis timnas, kebugaran mereka kian membaik.

Mereka juga sudah mengikuti program latihan secara penuh. ”Semua akan baik baik saja. Tentu, kami akan terus memantau progres dan kebugaran mereka,” kata Gatot.

Melihat kondisi Kurnia dan Andritany tersebut, bisa jadi Dian Agus bakal berpeluang dimainkan. Jika benar demikian, itu bakal jadi pengalaman berharga bagi Dian, kiper 31 tahun yang baru mencatat 3 caps.

Riedl mengakui sebelumnya hanya berencana membawa 20 pemain dari hasil latihan di Karawaci tersebut. Tapi, melihat determinasi para pemain selama masa latihan, dia dan para asisten akhirnya memutuskan membawa semuanya. ”Saya senang dengan keinginan pemain yang selalu berusaha menunjukkan kemampuan terbaiknya,” kata Riedl.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga